Senin, 12 Januari 2015

Pertanian

KERJASAMA


Jenis Usaha: ketahanan pangan di Indonesia.Tani
Bidang Usaha:Pertanian
Situs link:http://www.jagotani.tv/
Menyediakan: Pertanian
Kantor/Alamat:Kp. Nyalindung Rt. 02 Rw. 05 Ds. Sukamantri
Kec. Tamansari Kab. Bogor - Kode Pos 16610

Info: Telp : (0251) 8487 333
Hp : 0821 1011 0007
Email: admin@jimmyhantu.co.id

Kota:Bogor Jawa Barat

Negara: Indonesia


Info Lengkap Dan Dekripsi Usaha:

Bukan Jimmy Hantu kalau tidak sering membuat heboh. Pria asal Sragen – Jawa Tengah, alumni Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Salatiga ini telah bekerjasama dengan KOPASSUS untuk menjaga stabilitas Negara Indonesia dengan cara meningkatkan ketahanan pangan di Indonesia. 
Lelaki kelahiran 1969 ini memberikan pendidikan pertanian dan peternakan terhadap 79 anggota KOPASSUS yang akan dikirim ke Papua. “Negara akan aman kalau perut anak bangsa ini kenyang. Syarat perut kenyang adalah harus pandai menciptakan pangan, pakan dan pupuk,” kata Jimmy Hantu. Seorang motivator asal Sragen yang selalu memakai celana pendek tersebut menegaskan bahwa Indonesia ini akan damai tanpa ada perang saudara syaratnya murah sandang pangan dan papan. Indonesia gudangnya pangan. 
Oleh karenanya KOPASSUS harus pandai menciptakan pangan. Rakyat tidak butuh senjata tapi butuh pangan. “Tentara itu akan ngamuk kalau sandang pangannya kurang. Makanya tentara negara ini harus berkecukupan soal sandang pangan dan papan,” ujar Jimmy Hantu, dibarengi tepuk tanggan para KOPASSUS. Jimmy Hantu menegaskan aman dan tidaknya suatu bangsa itu tergantung cukup dan tidaknya ketersediaan pangan. 
Oleh karenanya Bangsa Indonesia harus kuat dalam pertanian peternakan dan perikanan. Jika kuat dalam hal tersebut maka Indonesia sudah dinyatakan negara yang tenang. “Maka dari itu, KOPASSUS wajib pandai bertani. Alat pendekatan kepada masyarakat yang terbaik adalah menyediakan pangan,” ujar jimmy. (Jh-02)

Share

& Comment

 

Copyright © 2015 Info Bersamaan™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.